Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Warga Terdampak COVID-19, 3 PT Sawit Kencana Group (KPI, CNI, SKK) Bagi Sembako di Ujung Negeri

    Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis untuk warga masyarakat Desa Kantuk Asam, Kecamatan Puring Kencana, (2/5/2020) oleh Anggi, yang merupakan Pjs. EM PT. SKK - Sungai Biru Estate, kepada Kepala Desa Kantuk Asam, Bambang Irawan (Foto/Dedy Arman).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tiga (3) Perusahaan kelapa sawit, yang merupakan anak perusahaan dari PT Kencana Group, yakni PT Kapuasindo Palm Industri (KPI), PT Citra Nusa Indomakmur (CNI) dan PT Sawit Kapuas Kencana (SKK) Region Empanang, wilayah perbatasan RI-Malaysia Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah kerjanya.
    Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis untuk warga masyarakat Desa Merakai Panjang, Kecamatan Puring Kencana (4/5/2020), oleh Konstantinus Rey, yang merupakan Koordinator PL mewakili PT. CNI dan PT. SKK, kepada Kepala Desa Merakai Panjang, Emeliana Elin (Foto/Dedy Arman).
    Pemberian paket sembako tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat di 7 (tujuh) Desa yang berada di Kecamatan Empanang dan Puring Kencana.
    Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis untuk warga masyarakat Desa Sungai Mawang, Kecamatan Puring Kencana (5/5/2020) oleh Isdon Togatorop, yang merupakan EM PT. CNI, perwakilan Kepala Desa Sungai Mawang (Foto/Dedy Arman).
    Tujuh Desa tersebut yakni Desa Kantuk Asam sebanyak 75 paket, Desa Merakai Panjang 93 paket, Desa Sungai Mawang 95 paket, Desa Langau 79 paket, Desa Keling Panggau 78 paket, Desa Nanga Kantuk 84 paket dan Desa Kantuk Bunut 69 paket.
    Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis untuk warga masyarakat Desa Langau, Kecamatan Puring Kencana (6/5/2020), oleh Isdon Togatorop, yang merupakan EM PT. CNI, kepada Kepaka Desa Langau, Dino (Foto/Dedy Arman).
    Alpinco Tarigan, RC Region Empanang, mengatakan, bantuan paket sembako tersebut, merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah kerjanya.
    Penyerahan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat Desa Kantuk Bunut, Kecamatan Puring Kencana (9/5/2020), oleh Anggi, yang merupakan Pjs. EM PT. SKK, kepada Kepala Desa Kantuk Bunut, Kajub (Foto/Dedy Arman).
    "Setidaknya bantuan dari perusahaan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19," ujar Alpinco Tarigan, kepada uncak.com, Selasa (12/5/2020).
    Penyerahan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat Desa Keling Panggau, Kecamatan Empanang (11/5/2020), oleh Mangarerak P. Waruwu, yang merupakan EM PT. KPI, kepada Kepala Desa Keling Panggau, Isak Imanuel (Foto/Dedy Arman).
    Dijelaskan Alpinco, pemberian bantuan paket sembako di tujuh Desa tersebut, dalam waktu dan hari yang berbeda-beda dikarenakan keterbatasan waktu.

    "Pihak Kencana Group tentunya akan terus memperhatikan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya, apalagi saat ini masyarakat dalam kondisi kesulitan ekonomi dikarenakan Pandemi COVID-19 ini," terangnya.
    Penyerahan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat Desa Nanga Kantuk, Kecamatan Empanang (12/5/2020), oleh Konstantinus Rey, yang merupakan Koord. PL, kepada Sekretaris Desa Nanga Kantuk (Foto/Dedy Arman).
    Sebagaimana diketahui sebelumnya, pihak Kencana Group Region Empanang, juga telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di dua Desa yang berada di wilayah kerjanya, yakni di Desa Laja Sandang sebanyak 117 paket dan Desa Sungai Antu 56 paket. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo