Recent comments

  • Breaking News

    Kemesraan Gerindra dan Demokrat Kalbar Potensi Koalisi di Pilkada 2020

    Bakal calon Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar, saat menghadiri undangan silaturahmi ke DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat.
    PONTIANAK, Uncak.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang di 7 (tujuh) Kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalbar mengundang Pengurus DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalbar, untuk bersilaturahmi ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Kalbar, Rabu (24/6/2020).

    "Undangan silaturahmi Pengurus DPD Partai Gerindra Kalbar dari DPD Partai Demokrat Kalbar ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Kalbar hari ini Alhamdulillah berjalan lancar," ujar H. Hamdi Jafar, S.Sos, M.A.P, yang merupakan Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang, yang diusung oleh Partai Gerindra, yang turut hadir pula dalam silaturahmi politik ke DPD Partai Demokrat Kalbar tersebut, menghubungi uncak.com, Rabu sore.
    Bapaslon Hamdi Jafar-Jhon Itang dan Ketua DPD Partai Demokrat beserta Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat (Foto bersama) di Sekretariat DPD Partai Demokrat Kalbar.
    Dikatakan Hamdi, kehadirannya dalam silaturahmi politik tersebut dalam rangka mendampingi Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, SE dan Sekretaris DPD Gerindra, Bendahara DPD Gerindra Kalbar, serta didampingi pula oleh Tim Bapilu Gerindra Provinsi Kalbar.

    "Semoga silahturahmi politik ini bisa mempermudah kemenangan Calon yang diusung oleh Partai Gerindra di Pilkada 2020 mendatang," kata Hamdi.

    Hamdi memaparkan, kedatangan mereka ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Kalbar tersebut diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma Suryani Ranik.

    "Dalam pertemuan tadi itu, Ibu Erma berharap agar Demokrat dan Gerindra dapat bersama-sama di tujuh Kabupaten di Kalbar yang melaksanakan Pilkada termasuk Pilkada di Kapuas Hulu. Namun, ia tidak bisa memastikan karena keputusan ada pada Ketua Umum dan Sekjen," terang Hamdi.

    Dikatakannya lebih lanjut, harapan Erma tersebut terbukti bahwa untuk Pilkada Kapuas Hulu, Partai Demokrat mengusulkan kadernya yakni Jhon Itang OE, M.M, untuk mendampingi dirinya.

    "Jhon Itang ini merupakan kader utama di Partai Demokrat Kalbar yaitu sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD). Oleh sebab itu Erma mengharapkan agar usulan Demokrat Kalbar sama dengan rekomendasi yang dikeluarkan DPP," ungkap Hamdi, yang merupakan kader Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo