Recent comments

  • Breaking News

    Dandim Apresiasi Warga Sungai Abau Gotong Royong Bantu TNI

    Suasana saat gotong royong antara Satgas TMMD dan warga Desa Sungai Abau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S selaku Dansatgas TMMD ke 108 Tahun 2020 mengapresiasi masyarakat Desa Sungai Abau, yang mau bergotong royong dan antusias membantu TNI dalam melaksanakan TMMD ke-108 di Desa tersebut.

    Dimana, warga masyarakat setempat terus membantu anggota TNI yang melakukan pembangunan jalan, pembuatan gorong-gorong, pembuatan jembatan dan berbagai kegiatan lainnya.

    “Masyarakat sangat antusias, mereka terus bergotong royong. Hal ini sangat membantu tugas TNI menyelesaikan pembangunan jalan dan kegiatan lain untuk mencapai target TMMD ke 108 ,” ujar Dandim, Kamis (9/7).

    Menurut Dandim, kesadaran ikut bergotong royong menunjukkan keingian masyarakat di pedalaman untuk maju dan ingin berkembang sangat tinggi, apalagi kawasan tersebut berbatasan langsung dengan negara Malaysia.

    "Jadi, masyarakat membutuhkan sarana jalan yang layak. Selain itu, juga hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat setempat semakin baik dan erat," ungkap Dandim. [Rilis/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo