Recent comments

  • Breaking News

    Satgas TMMD Main Sepak Takraw, Anak-anak Antusias

    Salah satu anggota Satgas TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Putussibau Tahun 2020, Praka Nuryadi saat bermain sepak takraw dengan anak-anak di lokasi TMMD, di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar. 
    KAPUAS HULU, Infak.com - Keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga setempat tetap berlangsung, termasuk dengan anak-anak.

    TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Putussibau, yang berlokasi di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat itu telah memasuki hari ke10, Kamis (9/7).

    Di depan Rumah Betang, Dusun Sungai Luar Tengah, tampak berkumpul anak-anak sedang melakukan olahraga sepak takraw dengan fasilitas seadanya.

    Melihat pemandangan tersebut, salah seorang Satgas TMMD, Praka Nuryadi menghampiri anak-anak dan menyapa mereka untuk ikut serta bermain sepak takraw bersama.

    Sontak, mereka tersenyum dan menerima anggota Satgas tersebut untuk ikut serta.

    “Saya melihat anak -anak sedang bermain sepak takraw, maka saya berinisiatif untuk ikut serta," katanya.

    Menurutnya, berolahraga merupakan salah satu kebutuhan yang dirasakan banyak manfaatnya bagi tubuh.

    "Dengan berolahraga, kesehatan akan senantiasa terjaga dan dengan bermodalkan kesehatan, semua aktivitas dapat dilakukan dengan lancar tanpa ada hambatan," ungkapnya. [Rilis/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo