Recent comments

  • Breaking News

    Dandim Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah Betang Nanga Nyabau

    Dandim 1206/Psb, didampingi Ny. Retha Basyaruddin, saat menyerahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran rumah Betang Nanga Nyabau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Musibah kebakaran yang terjadi di rumah betang Dai Panimpan Bolong Desa Nanga Nyabau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, telah membuat luka pilu bagi 70 lebih kepala keluarga, sebab tempat hunian mereka sekaligus cagar budaya tersebut telah rata dengan tanah setelah mengalami peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu (19/7/2020) malam lalu.

    Menurut kepala desa setempat, tidak ada barang yang bisa diselamatkan, hanya pakaian di badan saja.

    Namun masih beruntung, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa.
    Puing-puing bangunan sisa kebakaran.
    Atas musibah tersebut, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Basyaruddin, S.S beserta Ketua Persit KCK Cab. L Dim 1206 Ny. Retha Basyaruddin datang langsung ke lokasi, untuk memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai, Selasa (21/7).

    Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Desa Nanga Nyabau.

    "TNI merupakan bagian dari rakyat dan milik rakyat, kesedihan rakyat berarti juga kesedihan TNI. Semoga dibalik dari musibah ini ada hikmahnya bagi kita semua. Mari kita bersama-sama bergotong royong membantu saudara-saudara kita yang sekarang sedang mengalami musibah di Desa Nanga Nyabau," ungkap Dandim.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo