Recent comments

  • Breaking News

    Sis-Wahyu Kembali Dapat Rekomendasi PAN Setelah PDIP

    Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat (Sis-Wahyu), yang merupakan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak mendatang, saat menerima SK rekomendasi dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, di Jakarta.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, untuk Pilkada Kapuas Hulu pada Desember 2020 mendatang.

    "Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan beserta pengurusnya di Jakarta pada Selasa (21/7)," kata Ketua Dewan Pimpinan Deaerah (DPD) PAN Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin, kepada wartawan di Putussibau, Selasa.

    Menurut Hairuddin, SK rekomendasi tersebut menjadi dasar PAN, untuk berjuang bersama partai koalisi dalam memenangkan pasangan Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat (Sis-Wahyu) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak mendatang.

    Sementara itu, di tempat terpisah, bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan atau akrab disapa Sis itu, mengatakan, saat ini Ia bersama Wahyudi Hidayat sudah mengantongi dua rekomendasi yakni rekomendasi dari DPP PAN dan DPP PDIP.

    "Kami hari ini sudah menerima rekomendasi dari DPP PAN, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN di Jakarta," tutur Sis.

    Lebih lanjut Sis mengatakan, dua rekomendasi partai tersebut secara administrasi sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun walaupun demikian, pihaknya selalu tetap terbuka untuk partai lainnya yang ingin bergabung menjalin koalisi.

    Sis menegaskan, jika Kapuas Hulu ingin lebih maju lagi, Ia mengajak untuk bersama-sama menjadikan Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Energik, Berdayasaing, Amanah dan Terampil), sebagaimana slogan (tagline) mereka berdua, agar Kapuas Hulu lebih maju dan sejahtera tanpa harus memandang perbedaan suku dan agama, sebab Kapuas Hulu itu milik semua (bersama).

    Selain itu, Ia juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Kapuas Hulu dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

    "Kita terbuka untuk partai politik yang ingin menjalin koalisi, mari kita satukan tekad, untuk memenangkan Pilkada Kapuas Hulu demi Kapuas Hulu yang lebih maju dari berbagai sektor pembangunan," terang kader PDI Perjuangan itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo