Recent comments

  • Breaking News

    Demokrat Resmi Usung Hamdi Jafar-Jhon Itang Bertarung di Pilkada Kapuas Hulu

    AHY saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H. Hamdi Jafar, S.Sos, M.A.P dan Drs. Jhon Itang OE, MM, di Jakarta, Rabu (22/7/2020).
    JAKARTA, Uncak.com - Rekomendasi dari Partai Demokrat secara resmi diberikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Hamdi Jafar - Jhon Itang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak Tahun 2020 di Kapuas Hulu.

    Rekomendasi dari Partai Demokrat itu diterima langsung oleh Hamdi Jafar - Jhon Itang di Jakarta, Rabu (22/7), yang didampingi pula oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Erma Suryani Ranik.

    "Alhamdulillah hari ini kami (Hamdi Jafar - Jhon Itang), telah menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum Demokrat di Jakarta. Sehingga dengan demikian, partai Demokrat resmi mengusung kami maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada serentak Desember 2020 mendatang," ujar Hamdi Jafar kepada wartawan, Rabu malam.

    Dijelaskan Hamdi, hingga saat ini, sudah tiga partai politik yang mengeluarkan rekomendasi sebagai modal utama memenuhi syarat menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

    Dijelaskannya lebih lanjut, tiga partai politik yang telah mengeluarkan rekomendasi tersebut yakni Partai Gerindra, PKPI dan Demokrat, dimana dari tiga parpol tersebut memiliki delapan kursi.

    "Jika berdasarkan syarat mendaftar ke KPU, kami sudah mengantongi delapan kursi dari tiga parpol, artinya sudah melebihi syarat yang ditentukan, dimana untuk pencalonan pada Pilkada minimal enam kursi," terang kader Partai Gerindra Kapuas Hulu itu.

    Hamdi kembali memaparkan, dalam waktu dekat ini, juga akan ada partai besar yang akan memberikan rekomendasi untuk dirinya bersama Jhon Itang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

    "Kami sangat optimis memenangkan Pilkada Kapuas Hulu dengan partai yang sudah berkoalisi dan kami juga selalu membuka diri untuk partai lainnya yang ingin bergabung. Mari kita bersama-sama menuju Kapuas Hulu yang lebih maju," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan