Recent comments

  • Breaking News

    Peringati HBA ke-60, Berbagai Rangkaian Kegiatan Dilakukan Kejari Kapuas Hulu

    Suasana peringatan HBA ke-60 Tahun 2020, di Aula Kejari Kapuas Hulu, Rabu (22/7).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Insan Adhyaksa di seluruh Indonesia saat ini tentunya sedang berbahagia karena pada hari ini (Rabu, 22/7/2020), merupakan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60.

    "Tahun 2020 ini berbeda dengan peringatan HBA pada tahun sebelumnya, dikarenakan pada saat ini sedang terjadi Pandemi Covdi-19, maka penyelenggaraan kegiatan peringatan HBA ke-60 dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, tidak mengumpulkan masa, dan melakukan physical distance," ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Hulu, Eddy Sumarman, SH, MH, kepada wartawan di Aula Kejari setempat, Rabu siang.

    Dikatakan Eddy, meskipun diselenggarakan pada masa Pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat para Insan Adhyaksa di seluruh Indonesia untuk mensukseskan rangkaian kegiatan HBA ke-60, dan menunjukan bahwa diusianya yang ke-60 Kejaksaan telah melakukan berbagai upaya untuk terus bergerak ke arah yang lebih baik serta memberikan karya positif bagi bangsa dan negara, dimana hal tersebut sesuai dengan tema HBA ke-60 yakni "Terus Bergerak dan Berkarya”.

    "Khusus bagi Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, rangkaian kegiatan HBA telah dimulai sejak hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 lalu, dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya melakukan kegiatan bakti sosial dengan cara memberikan santunan dan paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Baitul Maqdis," terang Eddy.

    Selain itu, lanjut Eddy, juga melakukan kegiatan Anjangsana dengan cara bersilaturahim ke kediaman para Purnaja (Purnawirawan Kejaksaan).

    "Kita juga menyelenggarakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu dan melaksanakan upacara HUT-IAD ke-20, serta upacara dan syukuran peringatan HBA ke-60 secara virtual," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo