Recent comments

  • Breaking News

    Kemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin Erat pada Program TMMD di Sungai Abau

    Personil Satgas TMMD bersama warga setempat, saat membersihkan bendungan sumber air bersih.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Danramil 1206-03/Batang Lupar Mayor Inf Siswadi pimpin langsung Satgas TMMD Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Putussibau bersama warga Dusun Sungai Luar Desa Sungai Abau bergotong-royong melaksanakan karya bakti pembersihan bendungan penampungan air bersih  guna mencegah penyumbatan akibat curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini, Kamis (16/7) kemarin.

    Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga setempat, tampak warga sangat antusias bahu membahu membersihkan penampungan air bersih itu.

    Danramil menyatakan, kegiatan itu dilaksanakan karena bendungan yang digunakan sebagai penampungan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga tersebut hampir mengalami penyumbatan akibat sampah daun kering, pasir dan batu yang sudah lama tidak dibersihkan, sehingga air yang mengalir tidak lancar ke perumahan warga.

    Sementara itu, Kepala Desa Sungai Abau, Imanuel Abadi mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah sukarela dan peduli terhadap desa yang dipimpinnya itu karena TNI turun langsung untuk membantu membersihkan bendungan penampungan air bersih yang ada di Dusun Sungai Luar.

    "Kami tahu bahwa kegiatan tersebut bukan merupakan sasaran pokok namun merupakan kepedulian Satgas TMMD," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan