Recent comments

  • Breaking News

    Mengabdi Tanpa Batas, TNI Terus Berikan Karya Terbaik untuk Rakyat

    Satu unit excavator untuk membantu kelancaran dan memantapkan hasil pembangunan infrastruktur peningkatan ruas jalan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memberikan karya terbaik demi mensejahterakan rakyat, cuaca panas, hujan dan bahkan meninggalkan keluarga di rumah, tidak membuat lemah semangat seluruh personel Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Kodim 1206/ Putussibau Tahun 2020.

    "Upaya percepatan pembangunan di daerah yang dilakukan Satgas TMMD Imbangan ke-108 Tahun 2020 di wilayah jajaran Kodim 1206/Putussibau, tidak pernah kendor apalagi terhenti," ujar Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, yang juga selaku Dansatgas TMMD itu, kepada wartawan, Jumat (3/7).

    Dandim menjelaskan, dari beberapa sasaran yang dilaksanakan, seluruh progres pengerjaan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan lancar.

    "Walaupun ada tantangan, namun masih dapat diatasi oleh personel Satgas yang bekerjasama secara bahu membahu dan tak kenal lelah dengan warga masyarakat setempat," jelasnya.

    Kerjasama secara bahu membahu tersebut lanjutnya, jelas sangat menggembirakan. Karena pendekatan humanis yang dilakukan personel Satgas TMMD kepada warga telah berhasil membangkitkan rasa percaya rakyat dan semangat gotong royong.

    "Kehadiran prajurit TNI memang untuk memberi perlindungan dan meningkatkan kesejahteraan mereka,” papar Dandim

    Menurut Dandim, prajurit TNI memang dibentuk untuk mengatasi kesulitan rakyat yang ada di sekitarnya. Oleh sebab itu kata Dia, TNI terus memberikan karya terbaik dengan pengabdian tanpa batas, guna mensejahterakan rakyat yang juga telah membesarkan TNI.

    "TNI juga besar karena rakyat," ungkap Dandim.

    Adapun TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Putussibau itu, dilaksanakan di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Sedangkan sasaran dalam TMMD tersebut yakni fisik dan non fisik.

    Khusus untuk sasaran fisik, saat ini telah mendatangkan satu unit alat berat (Excavator) dengan tujuan untuk membantu kelancaran dan memantapkan hasil pembangunan infrastruktur peningkatan ruas jalan.

    Meski kegiatan tersebut dilaksanakan ditengah Pandemi COVID-19, namun tidak membuat kendor semangat para personil dan masyarakat setempat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo