Recent comments

  • Breaking News

    Berikut Sasaran Fisik dan Non Fisik TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Psb

    Tokoh masyarakat Sungai Abau, saat menunjukkan jembatan yang sudah tidak layak dilalui kepada Dandim/Dansatgas TMMD Letkol Inf Basyaruddin dan Danramil 1206-03 Batang Lupar Mayor Inf Siswadi, sehingga jembatan tersebut dapat membahayakan masyarakat yang melewatinya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Fisik dan non fisik, merupakan sasaran pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Psb (Putussibau), yang berlokasi di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S, yang juga selaku Dansatgas pada TMMD Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Psb, menyatakan, untuk sasaran fisik, yaitu peningkatan jalan sepanjang 7, 245 meter, dengan lebar 8 meter.

    Selain itu, empat unit jembatan kayu dengan panjang 8 meter dan lebar 4 meter.

    Kemudian 8 unit gorong-gorong dengan panjan 8 meter dan lebar 1 meter, serta galian parit 4,100 meter kubik.

    "Untuk sasaran non fisik yakni pembinaan bela negara, pembinaan mental ideologi Pancasila, pelayanan kesehatan dan wawasan kebangsaan," ujar Dandim, Sabtu (4/7).

    Menurut Dandim, dari beberapa sasaran yang dilaksanakan, seluruh progres pengerjaan, baik sasaran fisik maupun non fisik, berjalan dengan baik dan lancar.

    "Meskipun ada tantangan, namun dapat diatasi oleh para personil Satgas TMMD, yang bahu membahu dengan warga setempat. Dimana mereka sangat bersemangat dan tak kenal lelah," ungkap Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo