Recent comments

  • Breaking News

    Jalin Keakraban, Satgas TMMD ke-108 Kodim Putussibau Gelar Anjangsana

    Suasana saat Satgas TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206/Putussibau menggelar anjangsana dalam rangka menjalin kedekatan, kerjasama dan keakraban dengan warga masyarakat setempat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga, para anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Putussibau, memanfaatkan  kesempatan beristirahat siang untuk menjalin kedekatan dengan warga pada saat mengisi waktu senggang disela-sela pelaksanaan program TMMD, di Desa Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Dimana mereka beranjangsana ke rumah-rumah warga, Sabtu (4/7).

    Anjangsana yang dilaksanakan oleh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan dan penyuluhan terkait Pencegahan Covid-19

    Dandim, yang juga selaku Dansatgas pada TMMD tersebut, mengatakan, kegiatan TMMD itu tetap berlangsung seperti biasanya, hanya saja kali ini pihaknya lebih mementingkan kesehatan dan keselamatan masyarakat sekitar ditengah merebaknya wabah Corona saat ini.

    "Kami menjalankan kegiatan fisik seperti biasanya dan semoga selesai sesuai target yang telah ditentukan," ujar Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S, kepada wartawan, Sabtu.

    Lebih lanjut Dandim mengatakan, untuk kegiatan yang bersifat non fisik, pihaknya melakukannya dengan cara mendatangi masyarakat satu per satu untuk melakukan penyuluhan dan himbauan, diantaranya himbauan terkait cara menjaga diri dan lingkungan agar terhindar dari wabah Covid-19, yang sangat meresahkan saat
    ini. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo