Recent comments

  • Breaking News

    Miliki Dedikasi dan Loyalitas Tinggi, Arie Setyadi Raih Penghargaan

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu, Brigadir Arie Setyadi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 kemarin merupakan hari yang bahagia bagi seluruh Polri di jagad raya ini.

    Tak terkecuali bagi Brigadir Arie Setyadi, yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu. Kebahagiaan ganda tentunya Dia rasakan karena Dia mendapat Piagam Penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedi Mahadi, tepat di HUT Bhayangkara itu, Rabu (1/7).

    Piagam penghargaan tersebut diberikan kepadanya sebagai anggota Bhabinkamtibmas terbaik dalam pembangunan Desa Mandiri di Desa binaannya yakni Desa Semangut Utara.

    Atas didapatkannya piagam penghargaan tersebut oleh Brigadir Arie Setyadi, Ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kapuas Hulu, yang telah menjatuhkan pilihan kepadanya dalam memberikan predikat sebagai salah satu anggota Bhabinkamtibmas terbaik di Kapuas Hulu.

    "Apa yang saya dapatkan ini tidak terlepas dari bimbingan rekan-rekan yang berada di Polsek Bunut Hulu dan tentunya penekanan dan juga arahan dari Kapolsek Bunut Hulu, sebab Kapolsek selalu menekankan dan memerintahkan agar bekerja secara maksimal, tulus dan ikhlas serta selalu mempunyai dedikasi dan loyalitas untuk Institusi," papar Arie, melalui rilis yang diterima uncak.com, Kamis (2/7).

    Menurut Arie, hal yang tak kalah penting yang juga ikut membesarkan dirinya adalah ibadah.

    "Yang membesarkan kita semua ini adalah ibadah," tuturnya.

    Sementara itu, Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Bondan Manikotomo menyatakan, apa yang didapatkan oleh anggotanya tersebut adalah berkat dedikasi dan loyalitas anggota itu sendiri kepada institusi Polri.

    "Semoga ini menjadi semangat untuk semakin memacu dalam melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas sehingga dapat menjadi contoh kepada anggota lainnya," harap Bondan.

    Menurut Bondan, piagam penghargaan dari Kapolres tersebut juga merupakan proses, yang pada saat sebelumnya bahwa desa binaan Brigadir Arie Setyadi telah menjadi juara 1 (satu) pembangunan Poskamling dan giat Poskamling yang berjalan dengan baik.

    Selain itu, Desa binaannya juga mendapat juara satu dalam lomba Desa Mandiri.

    "Ini semua didapatkan tak terlepas dari kerja keras anggota Polsek Bunut Hulu lainnya, dan juga berkat kerjasama antar warga yang berada di Desa tersebut," ungkap Kapolsek. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo