Recent comments

  • Breaking News

    Semangati dan Motivasi Warganya, Kades Sungai Abau Turun Langsung Sukseskan TMMD

    Kades Sungai Abau dan Danramil Batang Lupar saat memuat kayu untuk pembuatan jembatan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Meski di tengah cuaca panas, Kepala Desa (Kades) Sungai Abau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Imanuel Abadi bersama Danramil 1206-03/Batang Lupar Kapten Inf Siswadi, terjun langsung memuat kayu ukuran 8x8cm guna pemasangan jembatan di wilayahnya dalam program TMMD Imbangan ke-108 Tahun 2020 Kodim 1206/Putussibau, di Desa Sungai Abau, Sabtu (11/7).

    Hal tersebut dilakukannya dalam rangka mensukseskan program TMMD tersebut.

    Menurutnya, sebagai Kades, dirinya berkomitmen untuk harus ikut serta mensukseskan TMMD karena Pemerintah Desa memiliki peran yang sangat penting, terutama menjadi contoh teladan bagi warganya.

    “Saya merasa senang dan bahagia karena akses jalan yang selama ini kami dambakan dapat terwujud dengan adanya TMMD 108 ini. Semoga dengan sedikit bantuan tenaga bersama bapak TNI yang tergabung di Satgas TMMD ini dapat mempercepat impian desa kami,” ungkap Kades.

    Lebih lanjut Kades mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk memberi semangat dan motivasi kepada warganya, untuk terus bergotong royong guna mensukseskan program TMMD, yang berlokasi di desa yang dipimpinnya itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo