Recent comments

  • Breaking News

    Ustadz Indra Salurkan Al-Quran Hingga ke Ujung Negeri

    Ustadz Indra Abdurahman alias Yohanes Soter, saat menyalurkan Kitab Suci Al-Quran.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pengurus Lembaga Persaudaraan Pembinaan Muallaf (LP2M) Kabupaten  Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, yang diketuai oleh Ustadz Indra Abdulrahman alias Yohanes Soter, melanjutkan penyaluran Kitab Suci Al-Quran.
    Kitab Suci Al-Quran yang disalurkan tersebut diterima dari Badan Wakaf Al-Quran (BWA) oleh LP2M Kabupaten Kapuas Hulu beberapa Minggu lalu, sebanyak 1500 eksemplar (kitab).
    Adapun penyalurannya, dilakukan langsung oleh Ustadz Indra Abdurahman ke masjid-masjid dan Surau-surau, yang berada di desa-desa, kampung-kampung, pelosok-pelosok, bahkan sampai ke ujung Negeri (wilayah perbatasan RI-Malaysia).

    "Di mana pun dan kapan pun, selagi ada kesempatan, saya siap melaksanakan amanah ini dengan hanya mengharapkan Ridho Allah SWT," ujar Ustadz Indra Abdurahman, menghubungi uncak.com, Jumat (10/7/2020).
    Pada kesempatan itu, Ustadz Indra berpesan, untuk wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, yang belum mendapatkan Wakaf Al-Quran, agar kiranya bersabar menunggu giliran menerima Wakaf Al-Quran di lain waktu.

    "Bagi yang belum mendapatkan kitab Suci Al-Quran ini, saya mohon untuk bersabar," pesannya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo