Recent comments

  • Breaking News

    4 Pasien Covid-19 di Kapuas Hulu Dinyatakan Sembuh

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, M. Nazaruddin, menyatakan, empat (4) pasien Covid-19 asal Kabupaten Kapuas Hulu dinyatakan sembuh.

    Hal tersebut ia sampaikan berdasarkan surat dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 443 /2891 /Dinkes-P2P.C perihal : Kasus Konfirmasi Covid-19 Sembuh tertanggal 31 Agustus 2020, bahwa hari ini ada penambahan 4 pasien covid-19 asal Kabupaten Kapuas Hulu dinyatakan sembuh.

    "Ke-4 pasien tersebut berasal dari petugas kesehatan, dimana 3 orang dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu dan 1 orang dari Puskesmas Putussibau Utara," ujar Nazaruddin kepada wartawan di Putussibau, Senin (31/8).

    Nazaruddin menjelasakan, dengan demikian, total angka kesembuhan Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 17 orang dari total 38 orang, yang terkonfirmasi Covid-19 sebelumnya.

    "Artinya, yang belum sembuh sebanyak 21 orang," terangnya.

    Nazaruddin berharap, kedepannya angka kesembuhan semakin meningkat dan angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin menurun.

    "Semoga kedepan, angka kesembuhan semakin meningkat dan angka kasus terkonfirmasi Covid-19 semakin menurun, hingga tidak ada lagi temuan kasus terkonfirmasi positif Covid-19," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo