Recent comments

  • Breaking News

    Tegakkan Protokol Kesehatan di Jongkong

    Pj. Danramil Jongkong beserta Satgas Gugus Tugas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kecamatan Jongkong, saat melakukan pengecekan dan himbauan terhadap pengunjung pasar, dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bersama Satgas Gugus Tugas Pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di  Kecamatan jongkong, Pj Danramil 09/Jongkong, Kodim 1206/Putussibau, Pelda Didik Harianto, tidak kenal lelah dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan tehadap masyarakat pengunjung pasar Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (31/8/2020).
    Pj. Danramil Jongkong, saat membagikan masker kepada pengunjung pasar Bidadari Jongkong.
    Menurut Didik, kegiatan itu dilakukan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil Jongkong.

    "Kami bersama gugus tugas aktif melaksanakan patroli pengecekan terhadap pelaku pasar untuk penerapan protokol kesehatan di desa Jongkong Pasar," ungkapnya, Selasa (1/9/2020).

    Dijelaskannya, personil gabungan yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni berjumlah 7 (tujuh) orang, terdiri dari tiga orang dari TNI, dua orang dari Polsek dan dua orang dari Kecamatan.

    "Kita membantu 100 pcs masker kepada kapala desa Jongkong Pasar, untuk dibagikan kepada pengunjung pasar," jelasnya.
    Saat memberikan himbauan dan pengecekan terhadap pengunjung pasar.
    Selain itu, lanjut Didik, pihaknya juga memberikan himbauan dan teguran kepada pelaku pasar yang belum menggunakan masker di pasar Bidadari Jongkong tersebut.

    "Dengan adanya kegiatan ini, semoga masyarakat semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga kita semua terhindar dari pandemi Covid-19," harap Didik. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo