Recent comments

  • Breaking News

    Bantu Petani, Yessi Melania Serahkan Alsintan ke Pemkab Melawi

    Anggota DPR RI Komisi III, Yessi Melania saat menyerahkan secara simbolis bantuan Alsintan ke Pemkab Melawi, Senin (24/8/2020).
    MELAWI, Uncak.com - Anggota DPR RI Komisi III dari Partai NasDem Yessi Melania menyerahkan secara langsung Alat Mesin Pertanian (Alsintan) ke Pemerintah Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

    Kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di halaman kantor Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Melawi, dihadiri langsung oleh Bupati Melawi, Panji dan Kadis Distankan Melawi Oslan Junaidi, Senin (24/8/2020).

    Menurut Yessi, bantuan Alsintan ini merupakan wujud pemerintah pusat melalui Kementrian Pertanian RI dalam mensejahterakan petani di daerah.

    "Ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam membantu petani, dan saya sebagai wakil rakyat wajib mengawal serta mengusulkan program dalam keberpihakan guna mensejahterakan masyarakat khususnya petani," kata Yessi Melania dihubungi media ini, Senin (24/8).

    Selain itu, bantuan Alsintan ini merupakan salah satu bentuk perhatian untuk membantu memajukan sistem pengolahan lahan pertanian dan meningkatkan hasil produksi pertanian secara umum di Kabupaten Melawi, jelasnya.

    "Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan memudahkan para kelompok tani di Melawi dalam mengolah pertaniannya sehingga bisa menghasilkan hasil yang maksimal," harap Yessi singkat.

    Adapun bantuan yang diserahkan berupa 2 unit Traktor roda 4 (TR 4), 10 unit kendaraan alat pertanian roda tiga dan 10 unit alat mesin pengolahan pupuk organik. (Amrin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo