Recent comments

  • Breaking News

    Desa Melemba, Desa Tercepat di Lanjak Salurkan BLT-DD Tahap 2 Fase 2

    Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, saat menyerahkan BLT-DD di Desa Melemba.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Desa Melemba, Kecamatan Batang Lupar, Yohanes A. Karundeng, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, yang telah bersedia hadir langsung untuk menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di desa yang dipimpinnya tersebut, Senin (24/8/2020).

    "Kehadiran Bupati ke Desa kami ini sangat luar biasa, jadi kebanggaan kita, dimana Bupati melihat langsung keadaan kami di Desa Melemba ini," ucap Yohanes.

    Pada kesempatan itu, Yohanes memaparkan terkait penyaluran BLT-DD, bahwa hingga saat ini sudah disalurkan sesuai tahapan yang telah ditentukan.

    Bahkan menurut Yohanes, penyalurannya termasuk cepat, karena telah memasuki tahap 2, fase 2.

    "BLT-DD ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kami sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah meringankan beban masyarakat," terangnya.

    Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, menyatakan bahwa Desa Melemba menjadi salah satu desa di Kecamatan Batang Lupar (Lanjak), yang tercepat menyalurkan BLT-DD tahap 2, fase 2.

    "Untuk proses pencairan BLT ini memang harus cepat. Saya berharap BLT-DD ini digunakan dengan baik. Karena ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu akibat dampak dari pandemi Covid-19," kata Nasir.

    Adapun penyerahan BLT-DD tersebut, dilakukan secara simbolis, dipusatkan di rumah panjang Dusun Meliau, dimana BLT-DD tersebut diberikan kepada 50 orang sasaran penerima. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo