Recent comments

  • Breaking News

    Aksi Solidaritas Suruk Bekumpun, Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Sayut

    Suasana saat Kelompok Suruk Bekumpun, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah Betang di Desa Sayut, Kamis (29/10).

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kelompok Suruk Bekumpun, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Rumah Betang Dusun Bulan Tinjo, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (29/10/2020)

    Pemberian bantuan tersebut dikoordinir langsung oleh Ketua Perkumpulan Suruk Bekumpun, Herkulanus Heri, SE, MM, beserta anggota Suruk Bekumpun.

    Bantuan tersebut bersumber dari sumbangan sukarela dari anggota Perkumpulan Dayak Suruk Bekumpun.

    Kelompok Suruk Bekumpun peduli korban kebakaran rumah Betang di Desa Sayut.
    Adapun bantuan yang diserahkan yakni berupa bahan pokok dan pakaian layak pakai.

    Dalam penyerahan bantuan tersebut, diterima langsung oleh panitia bantuan sumbangan untuk korban kebakaran di Desa Sayut. 

    Koordinator Suruk Bekumpun, Herkulanus Heri, berharap, semoga bantuan yang diberikan oleh pihaknya tersebut, dapat sedikit meringankan beban bagi para korban kebakaran rumah Betang Sayut.

    "Ini merupakan aksi solidaritas kita terhadap sesama saudara dalam kemanusiaan yang mengalami musibah, khususnya bagi para korban musibah kebakaran rumah Betang di Sayut. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban," ujar Herkulanus Heri, SE, MM, saat berada di lokasi kebakaran.

    Usai menyerahkan bantuan, anggota Dayak Suruk Bekumpun meninjau langsung lokasi rumah Betang yang terbakar, yang kondisinya hanya tersisa puing-puing bangunan saja. 

    Penulis : Matius Apung

    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo