Recent comments

  • Breaking News

    Lembaga Mualaf Peduli Korban Kebakaran Rumah Betang Sayut

    Ketua LP2M Kabupaten Kapuas Hulu, Ustadz Indra Abdurahman, didampingi pengurus, saat menyerahkan bantuan pakaian layak pakai, untuk korban kebakaran rumah Betang Tanga' Banua RT04/RW02 Dusun Bulan Tinjo, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Minggu (18/10) kemarin.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lembaga Persaudaraan Pembinaan Mualaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah Betang Tanga' Banua, Dusun Bulan Tinjo, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Minggu (18/10/2020).

    "Bantuan yang kita serahkan tersebut berupa pakaian layak pakai," ujar Ketua LP2M Kabupaten Kapuas Hulu, Ustadz Indra Abdurahman alias Yohanes Soter, Senin (19/10).

    Dijelaskan Ustadz Indra, bantuan tersebut berasal dari para mualaf dan warga.

    "Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan kita terhadap korban, yang merupakan saudara dalam kemanusiaan," terang Ustadz Indra, yang juga Ketua Ikatan Keluarga Dayak Islam (IKDI), Kabupaten Kapuas Hulu itu.

    Indra berharap, meski bantuan yang diberikan itu tidak seberapa nilainya, namun semoga dapat bermanfaat bagi para korban.

    "Semoga semakin banyak yang perduli dengan sesama, terkhusus kepada orang-orang yang mendapat musibah," harapnya.

    Pada kesempatan itu, Ustadz Indra juga siap menerima bantuan dari para donatur, untuk disalurkan kepada para korban.

    "Jika ada yang mau berbagi pakaian layak pakai atau yang lainnya, silahkan diantar langsung ke Sekretariat LP2M Kabupaten Kapuas Hulu di Jalan Beringin, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara. Kami Pengurus Muallaf Kabupaten Kapuas Hulu siap membantu untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada orang-orang yang berhak menerimanya," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo