Recent comments

  • Breaking News

    Personil TNI Dikerahkan Distribusikan Beras 100 Ton di Kapuas Hulu

    Personil TNI di Kapuas Hulu, saat memikul beras bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di kapal motor Bandung di Dermaga Ujung Pinang Kecamatan Bika, untuk didistribusikan ke beberapa Kecamatan di pesisir sungai Kapuas, yang terdampak banjir.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, mengerahkan personilnya, bersama warga bahu-membahu memikul beras bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, ke dalam kapal motor, di Dermaga Ujung Pinang, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (10/10/2020).

    Dikatakan Dandim, beras bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat itu sebanyak 100 ton, yang akan diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir di berbagai Kecamatan pesisir Sungai Kapuas seperti Kecamatan Embaloh Hilir, Bunut Hilir, Jongkong, Selimbau, Suhaid, Semitau dan Silat Hilir.

    Pada kesempatan itu, Dandim mengingatkan masyarakat melalui Babinsa, agar selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini.

    Menurut Dandim, berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG, intensitas curah hujan masih tinggi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

    “Saya meminta kepada semua, untuk selalu waspada walaupun banjir saat ini sudah berangsur surut, tetapi Babinsa dan masyarakat harus terus siaga apabila terjadi lagi curah hujan yang tinggi di Kabupaten Kapuas Hulu,” pesan Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo