Recent comments

  • Breaking News

    Satu unit Kendaraan Diserahkan LP2M Kapuas Hulu kepada Ustadz Abdul Muttaqin

    Ketua LP2M Kabupaten Kapuas Hulu didampingi Penasehat LP2M setempat, Drs. H. Iwan Setiawan, saat menyerahkan Wakaf, yakni satu unit sepeda motor kepada Ustadz Abdul Muttaqin, yang ditugaskan untuk membina muallaf dan muslim pedalaman, Minggu (11/10/2020). 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Lembaga Persaudaraan Pembinaan Mualaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu, Ustadz Indra Abdulrahman alias Yohanes Soter, yang juga merupakan Da'i pedalaman Kalimantan, didampingi Penasehat LP2M setempat, Drs. H. Iwan Setiawan, menyerahkan Wakaf, yakni satu unit sepeda motor kepada Ustadz Abdul Muttaqin, yang ditugaskan untuk membina muallaf dan muslim pedalaman, Minggu (11/10/2020).

    Ustadz Indra Abdurahman mengatakan, satu unit sepeda motor yang diserahkan kepada Ustadz Abdul Muttaqin tersebut, bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada para muallaf di wilayah Desa Sungai Uluk Palin, Desa Nanga nyabau, Desa Benua Tengah dan Desa Lauk, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu.

    "Semoga dengan adanya kendaraan ini, wilayah pembinaan para muallaf dan muslim pedalaman semakin luas dan bertambah lancar, serta sukses dan menjadi berkah," harap ustadz Indra Abdurahman. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan