Recent comments

  • Breaking News

    Kakanwil Kemenag Kalbar Resmikan KUA Kalis, Ini Pesan dan Harapannya

    Kakanwil Kemenag Provinsi Kalbar, foto bersama, di KUA Kecamatan Kalis//Noto Sujarwoto.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala kantor wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Ridwansyah, M.Si, meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (2/12/2020).

    Hadir dalam acara tersebut diantaranya yakni Kepala kantor Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu, Syahrul, S.Ag dan sejumlah Kepala KUA di Kabupaten Kapuas Hulu serta tamu undangan lainnya.

    Ditemui usai acara, Ridwansyah menyatakan harapannya, dimana dengan dibangunnya kantor tersebut, semoga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan terutama kepada calon pengantin yang akan menikah, serta terhadap pembinaan manasik haji khususnya di wilayah Kecamatan Kalis.

    "Kita berharap juga kepada kawan-kawan yang bekerja di sini, semoga dapat menambah semangat untuk bekerja melayani masyarakat," harap Ridwansyah.

    Terkait penandatanganan prasasti dan lain sebagainya, Ridwansyah menjelaskan bahwa akan dilaksanakan besok (Kamis, 3/12/2020).

    "Untuk secara resminya yaitu penandatanganan prasasti dan lain sebagainya, insyaallah akan dilakukan besok. Dimana hari ini kita meresmikan penggunaan gedung baru saja," jelas Ridwansyah.

    Pada kesempatan itu, Ridwansyah juga mengajak jajarannya dan seluruh elemen masyarakat Provinsi Kalimantan Barat khususnya daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak, baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat, untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut, dengan menjaga dan merawat kerukunan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, jangan sampai rusak karena Pilkada.

    "Mari kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini, dengan datang ke TPS pada hari pencoblosan nanti. Beda pilihan jangan dijadikan persoalan. Sebab, siapa pun yang terpilih nanti, itu adalah pilihan masyarakat," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak