Recent comments

  • Breaking News

    Paslon HEBAT Gelar Deklarasi Kemenangan

    Paslon Nomor Urut 3 beserta Tim dan pendukung, saat menggelar deklarasi kemenangan pada kontestasi Pilkada Kapuas Hulu 2020 (Jumpa Pers).

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3 (tiga) Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat memastikan mereka unggul sementara dari Paslon lainnya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020, yang digelar hari ini, Rabu (9/12).

    Keyakinan atas unggulnya Paslon dengan jargon Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil) itu ditunjukkan dalam bentuk deklarasi kemenangan, Rabu (9/12) malam, Pukul 21.00 WIB, bertempat di Posko Pemenangan Paslon HEBAT, Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalbar.

    Ketua Tim Kampanye Paslon Nomor urut 3 Yanto, SP, dalam jumpa Pers-nya, mengatakan, Paslon nomor urut 3 dipastikan memenangkan Pilkada Kapuas Hulu.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang sudah memberikan kepercayaan kepada Paslon Fransiskus Diaan, SH-Wahyudi Hidayat, ST, untuk memimpin Kapuas Hulu," ucap Yanto.

    Yanto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri, yang sudah mengamankan jalannya tahapan Pilkada di Kapuas Hulu hingga pemungutan suara berakhir.

    "Seluruh masyarakat Kapuas Hulu, kita semua bersaudara, dimana kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kapuas Hulu, mari dukung Bapak Fransiskus Diaan dan Bapak Wahyudi Hidayat untuk memimpin Kapuas Hulu," kata Yanto.

    Pada kesempatan yang sama, Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan, kemenangan tersebut diklaim berdasarkan hitungan formulir C1 yang masuk ke Sekretariat mereka hingga malam hari ini.

    "Kami unggul dengan  perolehan suara sebesar 85 persen dari total TPS se Kapuas Hulu. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas dukungan yang sudah diberikan kepada saya dan pak Wahyu," ucap Sis sapaan akrab Fransiskus Diaan.

    Ditegaskan Sis, tidak ada lagi pendukung nomor 1, 2, dan 3. Namun kemenangan tersebut untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

    Kepada para tim, Sis mengajak mengawal perolehan suara nomor urut 3, hingga menunggu keputusan resmi dari KPU.

    Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, dengan segala kerendahan hati.

    "Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Kapuas Hulu," tegas Wahyu.

    Oleh karena itu, Wahyu berharap kedepannya, tidak boleh membeda-bedakan.

    "Izinkan saya dan pak Sis memimpin Kapuas Hulu. Kami adalah pemimpin semua suku ras dan golongan yang ada di bumi Uncak Kapuas," ungkap Wahyu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak