Recent comments

  • Breaking News

    Brigjen TNI Ronny Buka Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup di Putussibau

    Turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 resmi dibuka.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, secara resmi membuka turnamen tenis lapangan Danrem Cup, bertempat di Lapangan PELTI Putussibau, Selasa (19/1/2021).

    Hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Kapuas Hulu, Kasi Terrem 121/Abw Kolonel Inf Danil Edgar Syalom Lalawi, Kasi Persrem 121/Abw Kolonel Arm Andi Wanasis, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Alfiansyah, S.P, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Eko Bintara Setiawan, Ketua Persit KCK 121 PD XII/Tpr beserta anggota.

    Pada Kesempatan itu, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 tersebut.

    "Dengan terselenggaranya turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 ini diharapkan dapat menjadi contoh khususnya bagi masyarakat bahwa betapa pentingnya menjaga kondisi fisik dan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ujar Danrem.

    Danrem juga berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat dan nilai juang, serta menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga tenis lapangan, yang esensinya sangat penting bagi pengembangan olahraga khususnya tenis lapangan.

    Menurut Danrem, kegiatan tersebut juga memiliki tujuan ganda karena disamping sebagai wahana menjalin hubungan yang harmonis antara Prajurit TNI dan seluruh lapisan masyarakat, juga sebagai wadah untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat para olahragawan.

    "Sebelumnya, turnamen tenis lapangan Danrem Cup ini sudah kita laksanakan di beberapa Kabupaten lainnya seperti di Kabupaten Ketapang, dimana di sana banyak para pemain muda yang berbakat sehingga saya berharap hal serupa juga dapat terjadi di Kabupaten Kapuas Hulu ini. Semoga di Kabupaten Kapuas Hulu ini dapat kita temukan pula para pemain tenis lapangan yang berbakat," harap Danrem.

    Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir menyatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu penghargaan bagi Pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu atas terlaksananya turnamen tenis lapangan Danrem 121/Abw Cup di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Maksud dan tujuan diadakannya turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 ini adalah salah satunya yakni sebagai ajang dalam menjalin silahturahmi setelah sekian lama kita vakum saat pandemi Covid-19. Dan yang lebih penting lagi kita dapat membina fisik serta kebugaran tubuh agar tetap terjaga,'' terang Nasir. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad