Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

    Ucapan dukacita dari Anggota Komisi II DPR-RI, Drs. Cornelis, MH, kepada mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), TNI Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar (Alm).

    JAKARTA, Uncak.com - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), TNI Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar meninggal dunia pada Kamis, 28 Januari 2021. Pada Tahun 2021 ini, Wismoyo berpulang genap diusia 80 tahun.

    Mantan Kasad TNI itu meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah pada Pukul 04.29 WIB dikarenakan sakit, Kamis (28/1/2021).

    Anggota Komisi II DPR-RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH menyampikan duka cita atas wafatnya mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI dan PANGKOSTRAD Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar. 

    "Atas nama pribadi, saya sampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) dan PANGKOSTRAD," ucap Cornelis, Kamis (28/1).

    Sebelumnya, Cornelis juga sudah menyampikan duka cita lewat akun media sosial Facebook @Drs. Cornelis, MH Center.

    "Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan yang maha esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan", tulis Cornelis.

    Adapun riwayat jabatan yang pernah diemban dan tanda jasa yang diraih oleh Wismoyo Arismunandar semasa hidupnya yakni sebagai berikut:

    Riwayat Jabatan:

    -Pangdam XVII /Tkr (01-12-1986)-

    -PangdamIV/Dip (01-02-1989)

    -Pangkostrad (01-10-1990)

    -Wakasad (01-04-1992)

    -Kasad (01-10-1993)

    Tanda Jasa:

    -Bintang Mahaputera Adipradana

    -Bintang Yudha Dharma Utama

    -Bintang Swa Bhuwana Faksa Utama

    -Bintang Jalase na Utama

    -Bintang Bhayang kara Utama

    -Bintang KEP Utama

    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak