Recent comments

  • Breaking News

    Harlah ke-95 NU, Cornelis Berharap NU Selalu Sebarkan Aswaja dan Teguhkan Komitmen Kebangsaan

    Drs. Cornelis, MH.
    PONTIANAK,, Uncak.com - Anggota DPR-RI Komisi II, Anggota Banggar dan Anggota Tim Pengawas Badan Perbatasan, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat (Kalbar) 1 (satu), Drs. Cornelis, MH, mengucapkan selamat Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) ke-95 Tahun 2021.

    "Semoga di hari lahirnya yang ke-95 ini, NU selalu menyebarkan Aswaja (Ahlus-Sunnah wal-Jama'ah) dan meneguhkan komitmen kebangsaan, serta konsisten membawa agama Islam yang Rahmatan Lil Alamin (agama yang merupakan bentuk rahmat dan rasa kasih sayang Allah SWT kepada seluruh alam semesta) terutama di tengah bangsa yang sedang menghadapi duka karena Pandemi Covid-19, bencana banjir dan tanah longsor pada saat ini," ucap Cornelis, melalui video berdurasi 1, 09 menit, Sabtu (30/1/2021).

    Ucapan selamat Hari Lahir Nahdatul Ulama ke-95 dari Drs. Cornelis, MH.
    Dalam videoe tersebut, Cornelis juga berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu membimbing dan memberkati semua umat manusia.

    "Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati dan membimbing kita semua," harap Cornelis.

    Sebagaimana diketahui, pada 31 Januari 2021 (besok), Ormas keagamaan terbesar di Indonesia itu (Nahdlatul Ulama) genap berusia 95 tahun dalam hitungan tahun Masehi. [Noto]

    Berikut video ucapan Drs. Cornelis, MH:


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan