Recent comments

  • Breaking News

    Jemi Oktis Oil Resmi Jabat Dandim Putussibau Gantikan Basyaruddin

    Suasana saat acara tradisi satuan dan lepas sambut Dandim Putussibau yang lama dengan yang baru.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kodim 1206/Psb menggelar acara tradisi satuan dan acara lepas sambut, atas berakhirnya masa jabatan Dandim 1206/Psb yang lama yakni Letkol Inf Basyaruddin S.S, yang digantikan oleh pejabat yang baru yaitu Letkol Inf Jemi Oktis Oil, S.I.P, Sabtu (30/1/2021).

    Acara tradisi satuan yang diselenggarakan di Makodim 1206/Psb itu, bertujuan untuk menyatukan soliditas, memupuk tali silaturahmi dan kekeluargaan antara anak buah, bapak dan komandan dalam mengantarkan tugas barunya yang akan diemban kedepannya.

    Usai acara tradisi satuan tersebut digelar, Dandim 1206/Psb yang lama, Letkol Inf Basyaruddin S.S, memaparkan kepada pejabat yang baru, tentang wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, yang dimulai dari wilayah geografis, demografi dan kondisi sosial, dimana merupakan bagian dari tugas pokok sehari-hari bagi satuan teritorial Kodim 1206/Psb. 

    Sementara, pejabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Koorcab Rem 121/Abw Kodim 1206/Psb, melaksanakan rapat paripurna di aula Makodim 1206/Psb.

    Adapun Dandim 1206/Psb yang lama, Letkol Inf Basyaruddin S.S, selanjutnya akan bertugas di Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai Pamen Mabes TNI, dengan jabatan sebagai Kepala Subbagian Hubungan Media Massa Bagian Pemberitaan RO Humas Setjen Kemhan.

    Sedangkan, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, S.I.P, telah secara resmi memangku jabatan baru sebagai Dandim 1206/Psb.

    Dalam arahannya, Letkol Inf Basyaruddin S.S, saat acara lepas sambut, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1206/Psb, atas perjuangan untuk menjaga soliditas dalam menjalankan tugas pokok secara sinergitas selama dirinya menjabat dalam kurun waktu lebih dari dua tahun pada satuan tersebut.

    Pada kesempatan yang sama, Dandim 1206/Psb yang baru, Letkol Inf Jemi Oktis Oil, S.I.P,  juga memberikan apresiasi kepada Dandim lama, atas bimbingannya kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1206/Psb, dalam mewujudkan tali silaturahmi yang baik antara Komandan dan bawahan.

    "Semoga apa yang menjadi kebijakan beliau kedepannya dapat kita teruskan dan lebih kita tingkatkan lagi. Saya yakin mampu menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 1206/Psb menjadi lebih baik," ungkap Letkol Inf Jemi Oktis Oil. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad