Recent comments

  • Breaking News

    Presiden MADN Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

    Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Drs. Cornelis, MH.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Drs. Cornelis, MH, menyatakan dukungannya kepada Presiden Republik Indonesia Joko widodo yang mengajukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri secara langsung kepada Komisi III DPR RI.

    "Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) mendukung Presiden Joko widodo yang telah menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri tunggal sebagai pengganti Idham Azis yang bakal pensiun pada 1 Februari 2021 mendatang," ujar Cornelis, dihubungi dari Kabupaten Kapuas Hulu di kediamanya, di Kabupaten Landak, Minggu (17/1/2021).

    Cornelis yakin Presiden RI, Joko Widodo mencalonkan Listyo Sigit Prabowo dengan pertimbangan-pertimbangan yang matang, terutama untuk kemajuan Polri, menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban rakyat Indonesia, dan tentunya Presiden RI bertujuan untuk memberikan yang terbaik terhadap institusi Polri serta masyarakat. 

    "Saya yakin dengan pertimbangan yang sangat matang, hal ini tidak perlu kita ragukan lagi," tegas Cornelis.

    Cornelis juga menyampaikan bahwa langkah Presiden RI mengajukan Listyo Sigit Prabowo sebagi Kapolri adalah langkah yang tepat. 

    "Kita salut dengan Presiden RI yang telah melakukan terobosan-terobosan yang luar biasa dan membuktikan bahwa Negara Indonesia ini adalah Negara Pancasila dan Berbineka Tunggal Ika, sehingga dunia tahu bahwa Indonesia itu beraneka ragam Suku Bangsa, Agama dan Kebudayaan, yang terdiri dari beribu-ribu pulau. Dengan demikian Presiden RI telah menunjukkan Indonesia pada dunia," ungkap Cornelis.

    Pada kesempatan itu, Cornelis mengajak seluruh masyarkat Adat Dayak untuk tetap medukung calon Kapolri yang sudah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo, hingga nanti dilantik menjadi Kapolri.

    "Saya berpesan kepada seluruh masyarkat Adat Dayak agat dapat mendukung kepemimpinan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo ketika nanti beliau resmi dilantik menjadi Kapolri, dan kita tetap menjadi mitra yang baik dengan institusi Kepolisian," pesan Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak