Recent comments

  • Breaking News

    Respon Cornelis Terkait Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri

    Anggota Komisi II DPR-RI, Drs. Cornelis, MH.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Cornelis, MH, angkat bicara mengenai Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang mengajukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri kepada Komisi III DPR RI.

    Pada kesempatan tersebut, Cornelis menyampaikan bahwa Komisi II DPR RI mendukung penuh Pemerintahan Presiden Joko widodo yang mengajukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri.

    "Kami dari Fraksi PDI Perjuangan mendukung penuh apa pun yang diajukan pemerintah dan kita termasuk yang mengusung," terang Cornelis, dihubungi dari Kabupaten Kapuas Hulu di kediamanya, di Kabupaten Landak, Minggu (17/1/2021).

    Politikus PDI Perjuangan itu juga menyampikan bahwa partainya tegak lurus bersama dengan pemerintah dan siap melaksanakan perintah. Oleh sebab itu, secara pribadi Cornelis mendukung Presiden RI, Joko Widodo, yang mengajukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon tunggal Kapolri.

    "Semoga Listyo Sigit Prabowo lolos di dalam penelitian dari Komisi III DPR RI dan segera dibawa dalam rapat paripurna," ujar Cornelis.

    Cornelis juga menyampaikan bahwa Komisi II DPR RI tidak ada masalah penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri oleh Presiden Joko Widodo yang telah diajukan kepada Komisi III DPR RI. 

    "Maka dari itu komisi II DPR RI percayakan kepada Komisi III DPR RI yang menangani hal ini, dikarenakan komisi III DPR RI mitra kerjanya Kepolisian, Jaksa Agung maupun KPK," pungkas Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan