Recent comments

  • Breaking News

    BAZNAS Kapuas Hulu Gandeng Kemenag Sosialisasikan ZIS di Embaloh Hilir

    BAZNAS dan Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu, saat mensosialisasikan ZIS di Kecamatan Embaloh Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, bekerjasama dengan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas Hulu, mensosialisasikan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) di Kecamatan Embaloh Hilir, Rabu (17/2/2021) lalu.

    Foto bersama usai kegiatan.
    Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut, di antaranya yakni elemen masyarakat setempat, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Embaloh Hilir, pengurus masjid, aparat Desa dan penyuluh Agama Islam non Pegawai Negeri Sipil (PNS).

    Sedangkan yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Embaloh Hilir, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Kepala KUA dan para Kepala Desa.

    "Tujuan dari kegiatan ini yakni memberikan edukasi tentang pentingnya ZIS, pengelolaan ZIS yang profesional dan satu pintu yaitu melalui BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Ketua BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. F.Y Wartam, melalui Wakil Ketua (Waka) III Bidang Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan pada BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu, Rini Wulansari, dihubungi media ini, Sabtu (20/2/2021).

    Terkait nara sumber dalam sosialisasi tersebut, Rini mengatakan, yaitu Ketua BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Drs. H. F. Y Wartam, Penyelenggara Zakat dan Wakaf pada kantor Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Wakasman, Ketua II Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas Hulu H. Iwan Setiawan dan Ustadz Aas Hermawan.

    "Semoga sosialisasi ini dapat menjadi pengetahuan bagi para peserta, dalam rangka pentingnya ZIS dan pentingnya pengelolaan ZIS yang profesional," harap Rini Wulansari. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad