Recent comments

  • Breaking News

    BAZNAS Kapuas Hulu Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Mujan

    Ketua BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. F. Y Wartam, saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu di Dusun Keliat, Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu di Dusun Keliat, Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Jumat (19/2/2021).
    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. F. Y Wartam, didampingi Wakil Ketua (Waka) III Bidang Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Rini Wulansari bersama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag.
    Ketua BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu, saat menyerahkan bantuan untuk rehab TPQ Darussalam di Dusun Muncin.
    Turut serta pula, Penyelenggara Zakat dan Wakaf pada Kemenag Kapuas Hulu Wakasman, perwakilan kantor Kecamatan Boyan Tanjung dan KUA Boyan Tanjung.

    "Apa yang kami lakukan ini hanyalah menyampaikan amanah dari para Muzzaki. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban, dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua," ujar Ketua BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. F. Y Wartam, melalui Waka III Bidang Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan, Rini Wulansari, dihubungi media ini, di Putussibau, Sabtu (20/2/2021).

    Dikatakan Rini, amanah yang pihaknya salurkan tesebut, jangan dilihat dari nilainya. Namun, lihatlah dari niat baik dan ketulusan hati dalam membantu saudara seiman yang membutuhkan, yang mengalami musibah.

    "Terimakasih kepada Kakan Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu dan KUA Kecamatan Boyan Tanjung yang telah membantu memfasilitasi," tutur Rini Wulansari.

    Lebih lanjut Rini mengatakan, selain menyalurkan bantuan terhadap korban kebakaran rumah di Desa Mujan tersebut, pihaknya juga menyalurkan bantuan untuk perehaban (rehab) Taman Pendidikan Al-Quran (TPA/TPQ) Darussalam di Dusun Muncin, Desa Riam Piyang, Kecamatan Bunut Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak