Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Terpilih Fransiskus Diaan Sebut Pers Tetap Terdepan

    Ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 dari Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih, Fransiskus Diaan, SH dan Wahyudi Hidayat, ST.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), tahun 2021, yang diperingati setiap tahunnya pada 9 Februari, Bupati Kapuas Hulu terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020, Fransiskus Diaan, SH, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers di mana pun berada," ucap Sis, sapaan akrab Fransiskus Diaan, dihubungi media ini dari Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (9/2/2021). 

    Dikatakan Sis, selama ini, diketahuinya bahwa insan Pers telah banyak membantu pemerintah dalam menyuguhkan berbagai informasi dan mengedukasi masyarakat, terutama terkait berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    "Dengan perkembangan media khususnya media lokal, di daerah khususnya di tengah banyaknya informasi saat ini, kita berharap terutama kehadiran pers pada media lokal, agar tetap berintegritas, kredibel dan profesional dalam menyuguhkan informasi. Karena ini sangatlah penting," tuturnya. 

    Menurut Sis, meskipun di masa Pandemi seperti saat ini, rekan-rekan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antar pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme serta menjaga harapan. 

    "Melalui tema nasional ini semoga insan pers senantiasa bisa menjadi yang terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," harap Sis.

    Adapun tema Hari Pers Nasional tahun 2021 ini yakni "Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi". [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak