Recent comments

  • Breaking News

    Pemilik Perusahaan Media di Kapuas Hulu Ini Terharu Atas Banyaknya Ucapan HPN 2021

    Khairul Amrin, CEO sekaligus pemilik media online Uncak.com dan Kapuasrayanews.com

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hari Pers Nasional (HPN) diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya, di mana peringatan HPN tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

    Khusus pada HPN tahun 2021 ini, mengusung tema "Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi".

    Sejumlah ucapan selamat Hari Pers Nasional disampaikan oleh berbagai pihak, baik individu, kerabat, teman, sahabat maupun instansi pemerintah dan organisasi lainnya.

    Tak terkecuali ucapan kepada pemilik media lokal di Kabupaten Kapuas Hulu ini, yaitu Khairul Amrin, S.Pd.

    Khairul Amrin merupakan pemilik perusahaan media online Uncak.com dan Kapuasrayanews.com, di mana merupakan perusahaan media yang terpusat di Putussibau, Ibukota Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Pada Hari Pers Nasional tahun 2021 ini, Amrin mengaku terharu bahagia dengan banyaknya ucapan yang disampaikan oleh berbagai pihak kepadanya.

    "Saya merasa sangat terharu bahagia menerima banyaknya ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada saya dari berbagai pihak," ucap Amrin, kepada Wartawan yang bekerja pada perusahaan yang ia pimpin, Selasa (9/2).

    Atas ucapan yang disampaikan kepadanya tesebut, dirinya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya.

    "Ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 dari berbagai pihak ini, membuat saya semakin termotivasi dan bersemangat dalam membesarkan perusahaan media saya. Terimakasih atas semua ucapan ini," tutur Amrin.

    Amrin berharap, khususnya kepada para insan Pers, agar tetap bersemangat dan profesional dalam menjalankan profesinya sesuai dengan yang telah diatur berdasarkan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

    "Mari kita terus bergerak maju dalam menyuguhkan informasi yang aktual dan faktual, yang bermanfaat bagi masyarakat luas," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak