Recent comments

  • Breaking News

    Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Cornelis Berharap Imlek 2572 Membawa Rezeki Berlimpah

    Ucapan selamat tahun baru Imlek 2021/2572 dari Drs. Cornelis, MH.
    LANDAK, Uncak.com - Anggota Komisi II dan Banggar DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, yang juga Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Drs. Cornelis, MH, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2021.

    "Semoga Tahun Baru Imlek 2021 ini membawa rezeki yang berlimpah dan kesehatan untuk kita semua. Gong Xi Fa Cai," ucap Cornelis menghubungi media ini, Rabu (10/2/2021).

    Dikatakan Cornelis, tahun baru Imlek 2021 jatuh pada Jumat 12 Februari (lusa), dimana kata Dia, pada 2021 ini, tahun baru Imlek atau tahun baru Cina memasuki tahun 2572.

    "Berdasarkan kalender atau penanggalan Cina, tahun baru Imlek 2021 ini masuk dalam tahun Kerbau Logam," terang Cornelis.

    Dijelaskan Cornelis, Indonesia merupakan sebuah bangsa yang dikenal dengan keberagamannya. Dimana sebagian besar penduduknya adalah Muslim, namun perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek tetap dianggap sebagai sebuah peristiwa penting di Indonesia.

    Sehingga, lanjut Cornelis, Tahun Baru Cina dijadikan hari libur nasional oleh pemerintah Republik Indonesia (Keppres No 19/2002), dengan tujuan memberikan kesempatan kepada warga masyarakat Cina, untuk bertemu dengan keluarga mereka dalam merayakan Tahun Baru.

    "Untukmu negeri, kami berbakti dan peduli," tutur Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan Ukiklan