Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Berharap Kepala Daerah yang Dilantik Berupaya Tangani COVID-19 dan Cegah Karhutla

    Anggota Komisi II dan Banggar DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, yang juga mantan Gubernur ke-X Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, MH.
    PONTIANAK, Uncak.com - Anggota Komisi II dan Banggar DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH mengucapkan selamat atas dilantiknya lima Bupati dan Wakil Bupati, yang terpilih pada hasil perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 lalu di Provinsi Kalimantan Barat.

    "Saya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 lalu di Provinsi Kalimantan Barat. Semoga Kepala Daerah yang terpilih ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik," ucap Cornelis, Jumat (26/2) malam.

    Gubernur Kalimantan Barat ke-X itu juga mengatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih pada Pilkada serentak Tahun 2020 lalu secara langsung dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jumat (26/2/2021) pagi.

    "Ada Lima Kepala Daerah yang dilantik pada hari ini yaitu, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Wakil Bupati Bengkayang Syamsu Rizal. Berikutnya Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Sudiyanto. Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Wakil Bupati Melawi Kluisen. Kemudian Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat. Terakhir Bupati Ketapang Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang Farhan," terangnya.

    Senada dengan Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis juga meminta kepada Kepala Daerah yang baru dilantik tersebut, agar dapat melakukan upaya-upaya penanganan corona Virus Desiase (COVID-19).

    "Saya meminta dan berharap kepada Kepala Daerah yang baru dilantik pada hari ini agar dapat melakukan upaya-upaya dalam penanganan Corona Virus Desiase (COVID-19), supaya masa Pandemi ini dapat kita atasi bersama. Selain itu, saya juga mengingatkan kepada para Bupati dan Wakil Bupati untuk terus berinovasi dalam hal pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) selama musim kemarau ini," harap Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad