Recent comments

  • Breaking News

    Kantor DPC PDI Perjuangan Landak Segera Dibangun, Cornelis: Teruslah Menjadi Partai Pemenang

    Suasana saat akan dimulainya peletakan batu pertama pembangunan kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Landak.
    LANDAK, Uncak.com - Anggota DPR-RI Komisi II, Drs. Cornelis, MH, bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Kalimantan Barat, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak, yang terletak di Jalan Patih Gumantar, Minggu (7/2/2021).

    Kegiatan itu dihadiri pula oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, yang juga Bupati Landak Karolin Margret Natasha, Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, jajaran Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan, jajaran Anggota DPRD Kabupaten Landak Fraksi PDI Perjuangan, Ketua DPC PDI Perjuangan se-Kaliamantan Barat, Ketua PAC se-Kabupaten Landak, serta Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan.

    Pada kesempatan itu, Drs. Cornelis, MH, mengatakan, dengan berdirinya kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, maka akan menjadi tempat pembentukan Kader PDI Perjuangan yang militan dalam berpolitik dan mengembangkan PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Landak.

    “Saya berharap, PDI Perjuangan di Kabupaten Landak ini akan terus semakin baik dalam segi perencanaan, pengorganisasian, pengkaderan, jumlah anggota dan pengawasan pelaksanaan partai," harap Cornelis.

    Menurut Cornelis, partai bukanlah sekedar untuk merebut kekuasaan semata, namun juga untuk mendidik dan mengurus segala hal. 

    "Mari kita tetap selalu kompak untuk terus menjadi partai pemenang di Kabupaten Landak dan menjadi partai yang mampu memberikan kontribusi besar kepada masyarakat,” ungkap Cornelis. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad