Recent comments

  • Breaking News

    Bersama Empuyak Club, Komunitas Sepeda Mini Gelar Bike Camp

    Komunitas Sepeda Mini Kapuas Hulu bersama Empuyak Club saat gelar Bike Camp sejauh 45 Km, Minggu (28/3/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Komunitas Sepeda Mini Kapuas Hulu bersama Empuyak Club serta penggemar sepeda lainnya, menggelar bike camp, pada Minggu (28/3/2021).

    Dimana rute yang ditempuh kurang lebih 45 Kilometer yaitu dari Nanga Erak Desa Cempaka Baru Kecamatan Putussibau Selatan menuju Kota Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat.

    Kegiatan bertajuk "Sepeda Bahagia" tersebut juga di ikuti beberapa penghoby sepeda wanita.

    Koordinator Bike Camp Empuyak Club, Abang DJ mengatakan, bahwa bersepeda bahagia tersebut untuk menjalin silaturahmi sesama penggemar sepeda.

    "Itinya bersepeda dan bahagia. Karna jaraknya cukup jauh, dari Putussibau kita diangkut menggunakan truk ke Nanga Erak, baru kembali ke Putussibau dari Erak kita bersepeda," kata Abang.

    Karena cukup jauh, dipertengahan jalan kita isi dengan acara makan bersama, tambahnya.

    "Jika tak ada halangan sebelum puasa, untuk selanjutnya kita merencanakan sepeda bahagia rute Mentebah ke Putussibau," tututnya.

    Sementara itu, Presiden Sepeda Mini Kapuas Hulu Yudi M1 mengatakan, bahwa untuk menggalakkan bersepeda pihaknya bersama Empuyak Club memang mendorong berbagai kalangan memiliki sepeda, terutama sepeda mini modifikasi.

    "Ada seni dan kepuasan bisa membangun sepeda mini. seperti minion, mini, trek dan minivelo", katanya.

    akan tetapi jelas Yudi, tidak menutup penggemar sepeda lain bergabung untuk bersepeda bahagia. buktinya setiap event sepeda bahagia ada sepeda jenis lain seperti Mtb ikut bergabung. Setidaknya sudah empat kali sepeda bahagia di lakukan pihaknya.

    "Ke depan kita berkeinginan untuk bersepeda di Perbatasan, yakni dari Lanjak ke Badau. semoga terealisasi," pungkas Yudi. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan