Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Darwis Tegaskan Segenap OPD Bekerja dan Bekerja

    Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, pada saat acara ramah tamah dengan segenap Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Bengkayang, Selasa (2/3/2021).
    BENGKAYANG, Uncak.com - Dalam rangka menjalin dan mempererat silahturahmi, Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang menggelar ramah tamah dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta seluruh Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, bertempat di Aula kantor Bupati setempat, Selasa (2/3/2021).

    Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal, dalam acara ramah tamah dengan segenap Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Bengkayang.
    Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis dan Wakil Bupati, Syamsul Rizal, serta Sekretaris Daerah, Obaja, menyampaikan harapan yang sama, yakni meminta dukungan dari seluruh perangkat daerah beserta stakeholder, agar seluruh penyelenggaraan roda pemerintahan berjalan dengan baik. 

    Segenap Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Bengkayang, saat acara ramah tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.
    Bupati menyebutkan, ramah tamah tersebut dilakukan untuk saling mengenal agar tercipta komunikasi yang baik. 

    Lebih tegas Bupati meminta, dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, tidak ada istilah orang dari pasangan nomor urut 1, 2, 3 maupun 4, namun pada dasarnya adalah bersatu, yakni bersama-sama membangun Kabupaten Bengkayang.

    "Yang akan kita lakukan sekarang adalah bekerja dan bekerja," tegasnya.

    Tentunya untuk mencapai hal tersebut, lanjut Darwis, dibutuhkan kekompakan, harmonisasi dan sinergisitas yang terjalin dengan baik. Sebab, apabila kekuatan tersebut dapat dibangun, maka masyarakat Bengkayang dapat terlayani dengan baik.

    "Kita buang trauma yang sudah berlalu, jangan bekerja sendiri, dimana antar instansi harus saling mendukung dan yang terpenting, bekerja dan wajib didukung dengan data yang valid, kreatif serta inovatif. Saya minta ASN maupun honorer menghormati pimpinan," pintanya.

    Sementara itu, secara khusus, Wakil Bupati, Syamsul Rizal menegaskan, salah satu fokus yang akan menjadi perhatiannya adalah terkait kedisiplinan pegawai, baik ASN maupun Honorer. 

    Menurutnya, kedisiplinan merupakan bagian penting dalam meningkatkan kinerja yang berakhir pada tercapainya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

    "Kita kejar ketertinggalan-ketertinggalan, agar kita dapat mensejajarkan diri dengan daerah lain yang sudah lebih dahulu berkembang dan maju," ungkapnya.

    Penulis: Rendi/Humpro

    Editor  : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad