Recent comments

  • Breaking News

    Polsek dan Koramil Jongkong Gotong Royong Bantu Warga Perbaiki Akses Jalan di Desa Jopa

    Suasana saat anggota Polsek dan Koramil Jongkong beserta warga masyarakat setempat, bergotong royong memperbaiki jembatan, yang merupakan akses jalan di Dusun Tanjung Cermin, Desa Jongkong Pasar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna kelancaran pengguna jalan di Dusun Tanjung Cermin, Desa Jongkong Pasar (Jopa), Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Polsek dan Koramil Jongkong beserta warga masyarakat setempat bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak di wilayah tersebut, Senin (15/3/2021) pagi ini.

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, melalui Kapolsek Jongkong, Ipda Dendy Arif Setiady, memerintahkan personilnya untuk turut serta bergotong royong bersama masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang ada di Kecamatan Jongkong, salah satunya yakni memperbaiki jembatan, yang merupakan akses jalan di wilayah tersebut, yang bertujuan untuk membantu pengguna jalan demi mencegah terjadinya kecelakaan.

    "Ini merupakan wujud nyata kedekatan antara TNI dan Polri dan juga masyarakat, yang terjalin dengan baik," ujar Ipda Dendy Arif Setiady.

    Pada kesempatan tersebut, Dendy berpesan kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

    "Gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, rutin gunakan anti septik, menghindari kerumunan, jaga jarak dan tidak bepergian bila tidak terlalu penting," pesannya.

    Dendy juga mengingatkan masyarakat, untuk menjaga imun tubuh, dengan cara rutin berolahraga, serta menyampaikan larangan membakar hutan dan lahan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan