Recent comments

  • Breaking News

    Serahkan Tali Asih, Kapolsek Ledo Sebut Akan Ada Reward bagi Anggota Berprestasi

    Kapolsek Ledo, IPTU Asep Maulana (tengah), beserta Ketua Bhayangkari Ranting Ledo, Ny. Endang Asep Maulana (kiri) dan Aiptu Samingan (Purn).
    BENGKAYANG Uncak.com - Tepat pukul 09.00 WIB, bertempat di halaman Mapolsek Ledo, tampak ada hal yang berbeda dari hari-hari biasanya, yakni kegiatan penyerahan tali asih oleh Kapolsek Ledo, IPTU Asep Maulana kepada personil Polsek Ledo yang telah Purna tugas yaitu Aiptu Samingan. 

    Aiptu Samingan merupakan anggota Polsek Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, yang telah memasuki Purna tugas, dengan jabatan terakhir yakni sebagai Kanit Sabhara Polsek Ledo. 

    Dalam penyerahan tali asih tersebut, turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Ledo, Ny. Endang Asep Maulana beserta seluruh anggota Polsek Ledo.

    Kapolsek Ledo, IPTU Asep Maulana menyatakan, pemberian tali asih tersebut, bertujuan untuk memberikan ucapan terimakasih terhadap pengabdian personil selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri. 

    Dalam penyerahan tali asih tersebut, Asep Maulana juga turut memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan dari institusi Polri kepada Personil yang telah Purna tugas (Pensiun).

    Adapun penyerahan tali asih tersebut, dilaksanakan secara sederhana tanpa acara seremonial, mengingat situasi saat ini masih dalam masa Pandemi COVID-19.

    "Dengan pemberian cinderamata ini, diharapkan dapat memacu personil Polri lainnya, untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya sehingga karir serta prestasi pada institusi Polri dapat tercapai tanpa adanya cacat administrasi serta pelanggaran hukum lainnya," terang IPTU Asep Maulana.

    Terhadap personil aktif yang berprestasi, Asep Maulana menyatakan, akan ada reward serta dukungan moril dan mental terkait pelaksanaan tugas sehari-hari. 

    "Ini semua bertujuan untuk memacu semangat personil agar selalu maksimal dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas," ungkap Kapolsek.

    Penulis: Hms/Rendi

    Editor  : Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan