Recent comments

  • Breaking News

    Rutan Putussibau Gelar Baksos Bagikan Sembako

    Karutan Kelas IIB Putussibau, Rio M. Sitorus, saat membagikan Sembako kepada warga di sekitaran Rutan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menjelang peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 yang akan diperingati pada 27 April 2021 mendatang dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Rutan Kelas IIB Putussibau melakukan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), dengan membagikan sembako kepada warga di sekitaran Rutan yang dipimpin langsung oleh Rio M. Sitorus selaku Karutan Kelas IIB Putussibau, Jumat (16/4/2021).

    "Ini merupakan wujud kepedulian kami dari petugas pemasyarakatan dan juga warga binaan terhadap warga di sekitaran Rutan yang juga terdampak COVID-19," kata Rio. 

    Dijelaskan Rio, sembako yang diberikan tersebut yakni berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, dan sayur-sayuran.

    "Warga Binaan Rutan Putussibau turut berperan dalam kegiatan Baksos ini karena beras dan sayuran yang dibagikan ini merupakan hasil dari kegiatan bercocok tanam yang dilakukan Warga Binaan Pemasyarakatan yang termasuk dalam program Asimilasi Kerja Luar yang menjadi salah satu program kerja Pemasyarakatan guna membentuk kemandirian dan kepribadian diri Warga Binaan," jelas Rio.

    "Semoga kegiatan ini dapat mengurangi sedikit beban saudara-saudara kami yang ada di luar sana dan menambah amalan kami di bulan suci Ramadhan ini," tambah Rio. [**]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad