Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Bunut Hilir Lakukan Karya Bhakti Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah

    Pembersihan lingkungan Masjid Al Hidayah, yang terletak di Dusun Menin, Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-08/Bunut Hilir, Wilayah Boyan Tanjung, Kopda Deni, melaksanakan kegiatan karya bhakti yakni pembersihan lingkungan sarana ibadah yaitu Masjid Al Hidayah, yang terletak di Dusun Menin, Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu, (26/5/2021).

    Kegiatan yang dilakukan tersebut bersifat gotong royong, yang melibatkan beberapa Babinsa, dengan sasaran pembersihan yakni di sekitar lingkungan tempat ibadah.

    Babinsa, Kopda Deni mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain itu, juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat, dimana pentingnya menjaga kebersihan lingkungan karena akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat itu sendiri.

    ”Mari bersama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan Masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tutur Kopda Deni.

    Sementara itu, Ketua BKM Masjid Al Hidayah, sekaligus Kadus Menin, Abdul Hamid mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah semata, namun juga di sarana umum lainnya.

    “Saya berharap, semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 1206-08/Bunut Hilir Wilayah Boyan Tanjung yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkap Abdul Hamid. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak