Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Hulu Gurung Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Vaksinasi COVID-19

    Suasana saat petugas kesehatan Puskesmas Tepuai melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap ASN di kantor Kecamatan Hulu Gurung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Koramil 1206-14/Hulu Gurung, Serda Risky, melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi, yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Tepuai kepada 20 orang ASN pada kantor Kecamatan Hulu Gurung, bertempat di Puskesmas Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (31/5/2021).

    Serda Risky mengatakan, antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut patut diacungi jempol dan dijadikan contoh bagi masyarakat, agar tidak takut untuk mendaftarkan dirinya dalam mendapatkan vaksin sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.

    "Proses vaksinasi Covid-19 ini, sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat kepada masyarakatnya, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, salah satunya yakni vaksinasi di wilayah Kecamatan Hulu Gurung, sebagai wujud keseriusan pemeritah dalam peningkatan kesejahteraan di bidang kesehatan," ujarnya.

    Serda Risky meminta, walaupun telah disuntik vaksin, diharapkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5M serta menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga agar imunitas tubuh meningkat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus sehingga dapat terhindar dari terpaparnya COVID-19. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan