Recent comments

  • Breaking News

    BCK Buka Posko Donasi untuk Korban Kebakaran di Kedamin

    Posko donasi BCK, untuk korban kebakaran rumah di Kedamin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Peristiwa kebakaran dua unit rumah di Jalan Tanjung Pandan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, yang terjadi Rabu (5/5)2021) sekitar pukul 20.30 WIB, menarik simpati banyak pihak.

    Banner Posko donasi BCK, untuk korban kebakaran di Kedamin.
    Sehingga, tidak sedikit yang berusaha untuk memberikan bantuan.

    Tak terkecuali Betta Comunity Kedamin (BCK) Kapuas Hulu.

    Donasi yang terkumpul sampai saat ini.
    Tak berlama-lama, komunitas ikan hias jenis cupang tersebut, langsung membuka Posko donasi, yang beralamat di Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, atau tepatnya di depan kerupuk basah Asyifa.

    "Ini bentuk kepedulian kita terhadap korban," ujar Ketua BCK, Hidayat, ditemui di kios tempat usahanya, yang juga merupakan Posko donasi bagi korban kebakaran di Kedamin, Kamis (6/5).

    Hidayat menjelaskan, posko donasi tersebut akan dibuka hingga satu minggu kedepan.

    "Kita membuka posko donasi ini mulai hari ini hingga satu minggu kedepan. Bagi yang tergerak hatinya untuk membantu korban, silahkan datang langsung atau hubungi kami ke Nomor HP/WA: 0821-5331-2606 atas nama Juliansah, S.Pd dan ke Nomor Rekening BNI: 0284600297 atas nama Hidayat. Insyaallah kita amanah," ungkap Hidayat.

    Pada kesempatan itu, Hidayat juga mengucapkan turut berbelasungkawa kepada korban, atas musibah yang terjadi.

    "Tidak ada satu pun orang yang menginginkan musibah. Oleh sebab itu, mewakili teman-teman BCK, keluarga dan pribadi, saya mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang telah menimpa korban ini," tutur Hidayat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan