Recent comments

  • Breaking News

    BCK Serahkan Bantuan, Haji Agus Terharu Atas Kepedulian Banyak Pihak

    Ketua BCK, Hidayat (kiri) didampingi tiga orang anggotanya, saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai, hasil dari open donasi, kepada korban kebakaran rumah, H. Agus (kanan).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Perasaan terharu diluapkan oleh salah satu korban yang rumahnya hangus terbakar beberapa hari lalu, di Jalan Tanjung Pandan, RT004, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Ketua BCK, Hidayat (kiri/baju hitam), saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.
    Salah satu korban tersebut yakni H. Agus. Ia meluapkan rasa terharunya, saat Betta Comunity Kedamin (BCK) Kapuas Hulu, menyerahkan bantuan kepadanya, Selasa (11/5/2021) sore.

    "Kepedulian banyak orang yang membuat saya terharu. Tidak sedikit para donatur, individu maupun komunitas, pemerintah daerah dan lain sebagainya yang memberi bantuan, baik berupa barang maupun uang tunai. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan mereka," ucap H. Agus, dengan nada terbata-bata dan mata berkaca-kaca.

    Atas kepedulian banyak pihak tersebut, H. Agus justru merasa merepotkan orang lain, dengan terjadinya musibah yang menimpanya.

    "Saya merasa merepotkan orang lain, atas musibah yang terjadi menimpa kami ini, sehingga membuat orang lain sibuk untuk memberikan bantuan hingga menggalang dana untuk kami. Mereka begitu peduli," tuturnya.

    Dengan kepedulian banyak pihak terhadapnya tersebut, H. Agus mengucapkan terimakasih yang tak terhingga.

    "Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikhlas memberikan bantuan kepada kami, tanpa terkecuali. Semoga apa yang telah mereka lakukan tersebut, dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah," harap H. Agus.

    Sementara itu, Ketua BCK, Hidayat, mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan hasil sumbangan dari kawan-kawan BCK. Selain itu, juga hasil dari donasi masyarakat melalui rekening miliknya.

    "Kita sangat berterimakasih kepada yang telah peduli terhadap korban, sehingga turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan," ungkap Hidayat.

    Adapun bantuan yang diserahkan BCK tersebut yakni berupa uang tunai, yang merupakan hasil donasi dari berbagai pihak.

    Sedangkan saat penyerahan bantuan tersebut, berlangsung dengan suasana kekeluargaan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan