Recent comments

  • Breaking News

    Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Kalis Serahkan BLT-DD secara Door to Door


    Suasana saat penyaluran BLT-DD Desa Kalis Raya kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebanyak 144 Kepala Keluarga (KK) di wilayah Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari pemerintah.

    Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Kopda F. Armoko, Sekdes Kalis Raya dan Babinkamtibmas, mendapat kesempatan untuk menyerahkan bantuan tersebut, Selasa (25/5/2021).

    Pada kesempatan tersebut, Kopda F. Armoko tidak lupa menyampaikan himbauan kepada warga, agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin terhadap protokol kesehatan supaya tetap terhindar dari COVID-19.

    "Saya bersama Sekdes dan Bhabinkamtibmas sepakat agar bantuan kali ini kita serahkan secara door to door (dari pintu ke pintu) agar penyebaran COVID-19 tidak meluas," ujar Kopda F. Armoko.

    Armoko berharap kepada warga penerima bantuan, agar dapat menggunakan bantuan tersebut secara bijak.

    Sementara itu, Kepala Desa Kalis Raya, Wan Abdurahman, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1206-12/Kalis serta Babinkamtibmas Polsek Kalis yang selalu bersama-sama membantu sekaligus menjaga Kamtibmas, khususnya di Desa Kalis Raya.

    "Ini merupakan wujud dari sinergitas kita dan masyarakat dalam menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama," kata Kades Kalis Raya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan