Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Kunjungi Kediaman A.M Nasir

    Suasana saat Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, berkunjung ke kediaman mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode, A.M Nasir, SH.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, didampingi istri, Angeline Fremalco, bersilaturahmi ke kediaman mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode sebelum dijabat dirinya, yakni A.M Nasir, SH, bertempat di Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kamis (13/5/2021).

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, saat bersilaturahmi dan berlebaran ke kediaman mantan Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir, SH.
    Sebelum bersilaturahmi ke kediaman A.M Nasir, terlebih dahulu Bupati Fransiskus Diaan beserta istri bersilaturahmi ke Rumah Dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST.

    "Hari ini lumayan banyak rumah yang kami kunjungi termasuk rumahnya Bapak A.M Nasir. Kita ke sana sekalian bersilahturahmi dan berlebaran," ujar Sis, sapaan karib Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

    Dikatakan Bupati, 13 Mei 2021 ini merupakan bukti bahwa toleransi dan persatuan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu masih kuat, dimana bisa menjalankan dua perayaan besar sekaligus, yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri (Umat Islam) dan Kenaikan Isa Almasih (Umat Kristiani), dengan aman dan tenteram.

    "Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 ini bertepatan dengan Kenaikan Isa Almasih. Semoga silahturahmi dan kerukunan antar umat beragama seperti saat ini terus terjaga," harap Fransiskus Diaan. [Hms/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan