Recent comments

  • Breaking News

    Dapat Kabar Ada Warga Meninggal, Koramil Batang Lupar Antar Jenazah Pakai Mobil Dinas

    Danramil 1206-03/Batang Lupar, Kodim 1206/Putussibau beserta anggotanya, saat akan mengantarkan jenazah di tempat pemakaman umum.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dengan menggunakan mobil dinas, Anggota Koramil 1206-03/Batang Lupar membantu mengantar jenazah warga Dusun Tumbali, Desa Labian, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (27/5/2021).

    Berdasarkan keterangan warga, diketahui Almarhum, yang merupakan warga Dusun Tumbali tersebut meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya.

    "Karena jarak tempuh dari kediaman Almarhum menuju ke pemakaman umum cukup jauh, maka kami berinisiatif menawarkan bantuan mengantar jenazah dengan menggunakan mobil dinas ini," ujar Danramil Batang lupar, Mayor Inf Siswadi, Senin (31/5).

    Dikatakan Siswadi, saat itu dirinya bersama anggotanya kebetulan melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) di Desa Labian, kemudian mendapatkan informasi bahwa ada salah seorang warga yang meninggal dunia.

    "Saya bersama anggota pun berinisiatif untuk langsung meluncur ke lokasi,” tambahnya.

    Sementara itu, salah seorang pihak keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih atas bantuan kendaraan dari pihak Koramil yang telah bersedia untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman umum.

    “Kami atas nama keluarga yang berduka mengucapkan banyak terimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan berupa kendaraan untuk mengantar jenazah ke pemakaman. Hal ini dikarenakan jarak tempuh dari kediaman kami menuju ke pemakaman cukup jauh,” ungkap salah seorang keluarga yang namanya enggan disebutkan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak